Kepolisian Majalengka Gencar Operasi Yustisi

oleh -18 views
OPERASI. Aparat kepolisian gencar melakukan operasi yustisi untuk mencegah merebaknya kasus Covid-19. FOTO: HASANUDIN/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Kegiatan operasi yustisi dilakukan setiap hari di wilayah Kabupaten Majalengka. Ini mengingat, kasus Covid-19 di Majalengka mengalami peningkatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Ps Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana mengatakan, operasi yustisi di Kabupaten Majalengka akan ditingkatkan dan dijalankan setiap hari. Tujuannya, untuk pemulihan Kabupaten Majalengka dari Covid-19.

“Operasi Yustisi ini akan kita giatkan dan kita galakkan. Semua polsek di wilayah hukum Polres Majalengka, bersama aparat gabungan lainnya terus melakukan operasi yustisi,” kata Riyana, Kamis (17/6).

Dia mengatakan, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, saat ini sedang gencar melakukan vaksinasi secara masal di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

Namun perlu diketahui, vaksin tersebut bukanlah obat untuk Covid-19. Melainkan vaksin ini untuk meningkatkan imun pada tubuh supaya terhindar terhadap virus corona.

“Oleh karena itu, setelah menerima vaksin, masih wajib untuk mematuhi protokol kesehatan Covid. Ingat pesan ibu dan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan,” imbaunya terkait operasi yustisi di Kabupaten Majalengka. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.