Kecelakaan Kerja, Ade Jimbul Berobat Sendiri

oleh -26 views
TERLUKA. Ade Jimbul, warga Desa Losari Kidul, menunjukkan tangannya yang mengalami kecelakaan kerja di proyek revitalisasi pasar Desa Losari Kidul.

RAKYATCIREBON.ID – Warga Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon mengalami kecelakaan kerja saat mengerjakan proyek revitalisasi pasar Desa Losari Kidul, Rabu lalu (6/10). Si Pekerja, Ade Jimbul, mengaku pada pukul 13.30 WIB dirinya mengalami kecelakaan kerja.

Kronologis kejadian ketika saat Ade Jimbul sedang membuka kawat gerinda, akan tetapi kawat gerindra menghantam tangan kanannya, hingga mengakibatkan tangan kanannya terluka parah. ”Dengan inisiatif sendiri saya  langsung pergi ke Puskesmas Losari yang dibantu oleh warga Desa Losari Kidul yang bernama Yanto,“ kata Ade.

”Jujur saya kecewa tidak ada pihak PT Dwi Karya Primajaya ataupun pihak pemborong yang mengantar kami saat mengalami kecelakaan kerja, bahkan saya biaya sendiri ketika ke Puskesmas Losari dalam berobat,“ kata Ade.

”Kami pekerja di perusahaan bukan milik pribadi, akan tetapi kenyataan di lapangan kami tidak ada mandor ataupun pihak perusahaan yang datang ke rumah kami. Jujur kami kecewa berat, sudah  tangan kami terluka, ditambah biaya ditanggung sendiri,” ujar Ade. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.