Kapolres Ciko Dukung Pengembangan Prodi Hukum Keluarga Magister dan Doktoral

oleh -13 views

RAKYATCIREBON.ID – Keberadaan Program Studi Hukum Keluarga jenjang S2 dan S3 Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon didukung banyak pihak. Salah satunya Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan SH SIK MH.

Hal itu tersirat dalam kunjungan kerja sekaligus sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) oleh tim yang dikomandoi Ketua Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Cirebon, Prof Dr H E Sugianti SH MH saat bertandang ke Polres Cirebon Kota, Senin (31/5).

“Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah menlaksanakan kunjungan kerja audiensi dan sosialisasi SPMB calon mahasiswa baru untuk program studi Hukum Keluarga Islam jenjang magister S2 dan jenjang Dokor S3 tahun akademik 2021/2022,” ujar Prof Sugianto, kemarin.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH SIK MH sangat mendukung dan mensuport kerjasama dibidang pendidikan khususnya untuk pengembangan karir para jajaranya yang ingin lanjut studi di Pascasarjana IAIN Cirebon.

Apalagi sekarang untuk prodi Hukum Keluarga Islam jenjang S3 sudah mulai dibuka tahapan pendaftaranya untuk semester Ganjil tahun akademik 2021/2022 langsung melalui laman smartcampus dengan alamat sc.syekhnurjati.ac.id/pascasarjana.

Pertemuan sosialisasi tersebut juga dihadiri Wakil Direktur Pascasarjana H Didin Nurul Rosidin MA PhD dan Kasubag TU Pascasarjana Drs H Ikhwan Fauzi MSi serta Wakapolres Cirebon Kota dan jajaranya di ruang rapat Kapolres Cirebon Kota. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.