Jangan Lupa, Kepala OPD Wajib Tonton Pelantikan Nina-Lucky

oleh -15 views
NOBAR. Suasana di Pendopo Pemkab Indramayu saat mempersiapkan tempat untuk menyaksikan virtual pelantikan bupati dan wabup.

RAKYATCIREBON.ID– Meski digelar di Bandung dengan undangan terbatas, namun prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Lucky Hakim tetap harus disaksikan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya.

Sebagian di Pendopo Indramayu dengan tempat terbatas, dan lainnya menyaksikan secara virtual di kantor masing-masing.

Instruksi itu disampaikan Plh Bupati Indramayu, Drs Rinto Waluyo MPd melalui surat bernomor 488/451/Diskominfo tertanggal 25 Februari 2021.

Dalam surat tersebut, meminta para kepala perangkat daerah agar menyaksikan virtual prosesi pelantikan secara live pada pukul 08.30 WIB-selesai, Jumat (26/2) di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Sedangkan camat dan jajarannya bersama seluruh kepala desa atau kuwu, menyaksikan secara virtual di kantor masing-masing secara live melalui akun facebook atau Youtube Diskominfo.

Selain itu, Rinto memerintahkan agar perangkat daerah yang memiliki instansi di bawahnya, untuk meneruskan surat tersebut. Yakni kepada seluruh jajarannya sampai unit organisasi terkecil. Baik desa/kelurahan, puskesmas, sekolah, dan masyarakat.

“Kegiatan menyaksikan prosesi pelantikannya didokumentasikan dan dikirimkan ke call center ICC,” ujarnya.

Sememntara, Asisten Pemerintahan Pemkab Indramayu, Jajang Sudrajat menjelaskan, pada agenda pelantikan nanti hanya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Rohaniawan, serta pasangan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota beserta istri/suami masing-masing.

Selain pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota juga akan dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Bunda Literasi, dan juga Bunda PAUD. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *