Jalan Desa Jadi Sasaran Program BSMSS

oleh -2 views

RAKYATCIREBON.ID – Pembangunan infrastruktur terus digenjot oleh Kodim 0615 Kuningan, setelah sebelumnya suskses melalui program TMMD kali ini Kodim 0615/Kuningan kembali akan memperbaiki jalan program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS).

Lokasi yang akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) jalan penghubung antar Desa di Dusun 1 Desa Sukadana, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan.

Bati Ter Kodim 0615/Kuningan, Peltu Didin Rosidin, jalan yang akan diperbaiki yaitu Jalan Sukadana-Dogdog dengan panjang 450 meter dan lebar 2,5 meter.

“Ini adalah jalan penghubung antara Sukadana dan Dogdog. Kondisinya memang butuh diperbaiki. Sudah banyak yang berlubang. Kanan kiri jalan pun sawah semua jadi kalau rusak bisa beresiko pada kendaraan yang melintas,” jelasnya.

Peltu Didin menambahkan, perbaikan itu akan dianggarkan dari Provinsi. Ia berharap dengan adanya program BSMSS, akses masyarakat maupun petani di wilayah tersebut bisa terbantu.

“Tentunya kami berharap adanya program BSMSS ini akan turut mempermudah akses masyarakat ke sentra pertanian tersebut yang pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan petani,” tandasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.