Jalan Berlubang di Desa Sumurkondang Memakan Korban

oleh -9 views
TERLUKA. Karwi (65) warga Desa Sumurkondang luka parah akibat jatuh di jalan berlubang di desa setempat, kemarin.
TERLUKA. Karwi (65) warga Desa Sumurkondang luka parah akibat jatuh di jalan berlubang di desa setempat, kemarin.

RAKYATCIREBON.ID -Jalan rusak di Desa Sumurkondang,  Kecamatan Karangwareng memakan korban, Rabu (10/2). Seorang pengendara bernama Karwi (65) warga Desa Sumurkondang Dusun 2 RT 03 RW 04 luka parah akibat jatuh di jalan berlubang. Karwi pun dilarikan ke RSUD Waled.

“Karena setengah jalan sendiri, jadi jalan yang dari Desa Blender menuju Sumurkondang sangat rawan kecelakaan. Dan kadang karena kita pengendara sama-sama menghindari lubang, jadi pengendara saling berhadapan dan terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Sita  menjelaskan, jalan berlubang tersebut sudah terjadi satu tahun lebih. Namun hingga kini belum ada perbaikan. “Setiap saya lewat jalan berkubang/ambles dan licin ini, saya merasa takut. Sudah banyak korban di sini. Oleh karena itu, pemerintah harusnya cepat memperbaiki,” ujarnya.

Kuwu Sumurkondang Hery membenarkan bahwa kemarin ada korban kecelakaan akibat jalan berlubang. Walaupun menjadi jalan utama di desa ini, namun kondisinya sangat memprihatinkan. “Atas kondisi ini pemerintah desa akan mengusulkan kepada pemerintah daerah agar jalan desa kami segera diperbaiki. Jangan sampai ada korban kecelakaan lagi,” harapnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *