Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan Tim Gabungan Razia Kos-Kosan

oleh -5 views
Razia
BUKA PINTU KAMAR. Sejumlah anggota tim  TNI Polri Polres  Majalengka, Sat Pol PP serta Dishub Majalengka memeriksa penghuni tempat kos di wilayah Kabupaten Majalengaka.

MAJALENGKA-Gabungan TNI Polri Polres  Majalengka dan Sat Pol PP serta Dishub Majalengka terus menjaga keamanan dan kesucian Ramadan di wilayah Kabupaten Majalengaka. Salah satunya dengan merazia kos-kosan, penginapan maupun hotel yang diduga digunakan untuk tempat perzinahan, serta mengkonsumsi miras dan narkoba.

Dipimpin Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME Pardede,  Sabtu malam (26/5), lengkap dengan sejumlah personil, melakukan operasi menyasar ke tempat kos-kosan dan penginapan di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami melaksanakan patroli rutin di kos-kosan dan penginapan dengan sasaran penyakit masyarakat, dan lainnya, selama patroli berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Penghuni kos-kosan dan penginapan yang didatangi memiliki identitas lengkap,” ungkap Kabag Ops Kompol ME Pardede, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Meski dalam operasi Tim tidak menemukan pasangan tanpa status maupun barang-barang terlarang, namun upaya menjaga keamanaan akan terus dilakukan, sebagai antisipasi agar situasi kamtibmas di bulan madan terjaga kondusif.

“Hasil razia juga tidak ditemukan yang mengkonsumsi miras maupun narkoba, namun sebagai antisipasi menjaga kamtibmas dan kondusifitas bulan suci Ramadhan akan terus dilakukan,” pungkasnya. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *