Ibu Ayu Tidak Mau Diadu, Imron: Jabatan itu Amanah

oleh -15 views
Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi

RAKYATCIREBON.ID- Wakil Bupati Cireon, Hj Wahyu Tjiptaningsih meminta masyarakat tidak tendensius menanggapi kabar yang kadung beredar di masyarakat.

Ibu Ayu– sapaan akrabnya, mengakui masyarakat kerap menuding negatif dirinya yang berstatus istri terpidana kasus korupsi yang kini menjalani hukuman.

“Tidak ada intervensi urusan pemerintahan. Meski ada komunikasi, hanya sebatas meminta saran, sepenuhnya kembali kepada Bupati dan Wabup,” kata Ayu.

Ayu bertekad akan bersama Bupati Imron menyelesaikan masa jabatan dengan baik, agar program-program terlaksana dan bisa membangun Kabupaten Cirebon kedepan.

Ayu menegaskan tidak mau diadu domba dengan Bupati Imron. Hal itu karena kendali pemerintahan memang berada dalam kewenangan Imron.

Sebagai Wabup, justru dia mendukung semua kebijakan yang akan diambil. Wabup hanya mewakili namun tetap bersinergi.

“Saya kan Wabup, tentu harus patuh dan taat dengan perintah Pak Imron. Tidak ada kefikiran, politik kedepannya harus bagaimana,” papar Ayu.

Senada dikatakan Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg mengatakan dengan kehadiran Wabup, justru bisa memperingan tugasnya sehari-hari.

Imron meminta, supaya Ayu fokus kepada penanganan Covid, serta pemulihan ekonomi di Kabupaten Cirebon.

“Saya yakin, Bu Ayu bisa bersinergi dengan saya. Jabatan itu amanah. Kalau sudah sinergi, semua pasti ada solusi,” tandas Imron. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *