Ibu Ayu Resmi Menjabat Wakil Bupati Cirebon

oleh -48 views
TANDATANGAN. Hj Wahyu Tjipatningsih MSi menandatangani surat keputusan pelantikan sebagai Wabup Cirebon di hadapan Gubernur Jawa Barat, HM Ridwan Kamil, di GOR Arcamanik, Kota Bandung.

RAKYATCIREBON.ID– Baru saja Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024, Hj Wahyu Tjipatningsih MSi atau Ibu Ayu dilantik Gubernur Jawa Barat, HM Ridwan Kamil di GOR Arcamanik, Kota Bandung.

“Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri Republik Indonesia yang telah dibacakan tadi,” sebut gubernur membacakan kata-kata pelantikan.

“Saya percaya saudara-saudari akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” imbuh gubernur melanjutkan.

Dalam sambutannya, Kang Emil mengatakan, tugas berat telah menanti. Yakni melawan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Dua hal itu menjadi perhatian utama,” tandas Kang Emil, Rabu (10/2).

Gubernur berpesan agar para pemimpin daerah memegang tiga nilai utama.

Yang pertama, integritas sebagai benteng moral. Kedua, melayani dengan sepenuh hati, karena takdir pemimpin adalah melayani bukan dilayani. Ketiga, menolong bukan ditolong. Terakhir, selalu profesional. Belajar untuk lebih pintar dan mengikuti perkembangan zaman.

“Itulah syarat-syarat nilai utama pemimpin yang akan membawa kemajuan di daerah,” tandasnya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *