Ibu Ayu Dilantik, Bupati Imron: Saya tidak Kaget, Biasa Saja

oleh -24 views

RAKYATCIREBON.ID – Bupati Cirebon, H Imron mengaku tidak kaget dengan waktu pelantikan wakil bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi (Ibu Ayu) yang terkesan dadakan. Dirinya sudah memprediksi pelantikan wabup akan dilakukan dalam waktu dekat. Pasalnya, hasil komunikasi dengan kemendagri, surat pelantikan sudah diteruskan ke Pemprov Jabar.

“Minggu lalu saya komunikasi dengan rekan di Kemendagri. Katanya sudah turun ke provinsi. Kemungkinan besar, besok (hari ini, red) pelantikan karena jadwal gubernur yang kosong. Saya tidak kaget dan biasa saja,” ujarnya.

Bagi Imron, kehadiran wakil bupati bisa meringankan kinerjanya. Untuk pembagian tupoksi, Imron mengaku sudah ada rencana.

“Nanti mungkin ada pembagian kegiatan. Entah seremonial oleh wabup atau seperti apa nanti saya atur. Terpenting, tugas saya bisa lebih ringan dengan adanya wabup,” jelasnya.

Mengenai persiapan, mantan kepala Kemenag Kabupaten Cirebon ini mengaku, tidak memiliki persiapan apapun. Hanya saja, untuk fasilitas yang nantinya diberikan, dia menegaskan sudah disiapkan oleh Bagian Umum Setda.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.