IAIN Cirebon Tebar Bantuan di Lokasi Banjir Subang

oleh -31 views

RAKYATCIREBON.ID – Sebagai bentuk panggilan kemanusiaan, dalam setiap Musibah yang terjadi di Wilayah Ciayumajakuning termasuk Pantura, IAIN Syekh Nurjati Peduli berusaha terlibat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mendapatkan musibah. Begitu pula halnya dengan tragedi Bencana Banjir yang terjadi saat ini khususnya di Wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Subang.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon: Dr. H. Sumanta, M.Ag melalui Ketua IAIN Syekh Nurjati Peduli Banjir langsung menuju lokasi Kejadian, khususnya di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Kab. Subang di dampingi Sekretaris H. Mahmud, MM dan tim.

Dalam kesempatan tersebut Kang Yani (panggilan Akrabnya) dengan tim langsung bertemu masyarakat dengan dibantu Ketua Fatayat Kab. Subang Hj. Anengsih, S.Ag menyampaikan bantuan berupa Mi instan; susu; kue, pakaian layak pakai dan Uang.
Selanjutnya tim langsung menuju Dapur umum di halaman Kecamatan Pamanukan juga memberikan bantuan melalui Tim TAGANA DINSOS Subang.

Kang Yani mengatakan kepada Tim TAGANA, bahwa bantuan ini berasal dari donasi keluarga besar Civitas Akademika IAIN Syekh Nurjati, dan bebarapa komunitas warga dari Komplek Perumahan sekitar kampus.

Merespon penyerahan bantuan teresebut, Perwakilan Tim TAGANA Kab. Subang Mahmud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim IAIN Sejati Peduli yang telah membantu masyarakat Subang yang tersampak Bencana Banjir khususnya di Kecamatan Pamanukan.Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah kepada IAIN Sejati Cirebon tuturnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *