HUT ke-57 Golkar Jadi Ajang Konsolidasi dan Besarkan Partai

oleh -1 views

RAKYATCIREBON.ID – Peringati HUT ke 57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kuningan menggelar syukuran. Acara digelar di kantor DPD tersebut, sekaligus menjadi momentum konsolidasi politik untuk menyatakan komitmen bersama membesarkan partai.

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana mengatakan, peringatan itu harus dimaknai anggotanya untuk lebih semangat. Dengan satu tujuan yakni bersama membesarkan partai.

“Terimakasih, pada siang hari ini rekan-rekan telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peringatan HUT Partai Golkar ke-57 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan,” kata Asep.

Diungkapkan Asep, dalam kurun waktu hamp1r 1 Tahun ini, dirinya selalu menyempatkan diri bersilaturahmi kepada senior-senior partai Golkar, menyapa fungsionaris partai dan bertemu kader partai disetiap penjuru Kuningan.

“Dari para senior dirinya belajar bagaimana kita bisa memenangkan pemilu, dari para fungsionari partai kami saling berbagi asa dan harapan, dari mata kader partai saya melihat adanya cahaya optimisme pemilu 2024 nanti akan kita menangkan,” ungkapnya.

Saat bertemu dengan masyarakat, Asep mencium aroma kerinduan masyarakat akan kejayaan partai Golkar. Mari kita jawab kerinduan masyarakat tadi dengan kerja-kerja politik dengan mengedepankan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Kuningan.

“Saya tidak pernah bosan untuk menyampaikan pesan dan mengingatkan para anggota Dewan dari Partai kita untuk menempatkan kepentingan masyarakat diatas segala-galanya, jangan pernah Lelah untuk mengkritisi pemerintahan jika dilihat adanya ketidak tepatan dalam merumuskan kebijakan. Partai Golkar Kuningan merupakan bagian dari mitra koalisi Pemerintahan Acep-Ridho, tapi tentunya mendukung kebaikan dengan tidak menghilangkan nalar kritis,” terangnya.

Kita harus ingat, persaingan antar Partai untuk mendapatkan simpati masayarakat itu tidak mudah. Tapi karena kita berbekal pengalaman dan kualitas fungsionaris dan kader partai yang mumpuni, kita yakin kita bisa meraih simpatik masyarakat. Jangan pernah berharap kita akan mendapat simpatik masyarakat jika kita tidak punya karya nyata, mari kita berkarya nyata Bersama-sama sesuai dengan ruang lingkup kita masing-masing.

“Pemilu 2024 sudah didepan mata, situasi zaman dan masyarakat sudah berubah. Mari kita sama-sama beradaptasi dan menyesuaikan dengan kondisi. Di tahun 2024 ada bonus demografi, yang mana kita ketahui Bersama, ada sekitar 40% kelompok milenial yang akan menjadi pemilih di Kuningan, jangan sampai bonus demografi tersebut berubah menjadi malapetaka demografi bagi kita,” jelasnya.

Asep menambahkan, melalui strategi dan program yang tepat sasaran seperti pendidikan politik terhadap masyrakat, ikut terlibat secara aktif dalam kegiatan masyarakat, berkontribusi secara nyata dalam pembangunan, serta memastikan memiliki peta jalan yang akan membawa Kuningan menjauh dari predikat miskin.

“Inilah pokok-pokok pikiran kita, inilah yang akan kita perjuangkan bersma melalui jalur politik, untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam Pemilu 2024. Untuk menjalankan dan mewujudkan cita-cita tersebut, kita membutuhkan kerjasama antar pengurus, fungsionaris dan kader. Masyarakat menunggu dan berharap kepada kita,” pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.