HUT ke-57, Golkar Ingin Rebut Pemilih Milenial

oleh -2 views
SIAP KERJA. Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka Asep Eka Mulyana (kiri) menyerahkan simbol jaket kepada pengurus kecamatan. Hal itu menjadi pertanda untuk siap bekerja, siap turun ke lapangan. FOTO: HASANUDIN/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Momentum HUT ke-57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Majalengka telah berhasil mengukuhkan kepengurusan kecamatan di 26 Kecamatan. Kepengurusan Pimpinan Partai Golkar Kecamatan yang baru tersebut dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin Partai Golkar Majalengka bisa lebih baik dan lebih besar lagi. Juga bisa menambah suara dan menambah kursi,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka H Asep Eka Mulyana kepada Rakyat Cirebon, Rabu (20/10).

Menurut Asep Eka, kepengurusan kecamatan ini ditandai penyerahan simbol jaket. Hal itu menjadi pertanda untuk siap bekerja, siap turun ke lapangan.

“Kita harus kerja keras untuk menarik simpati para milenial. Harus inovatif dan tentu kita akan meminta arahan dari Dewan Pertimbangan, sesepuh, DPW dan DPP,” ucapnya.

Tema yang diusung dalam momentum Partai Golkar Ke 57 ialah Bersatu untuk Menang. Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader saat ini, dalam rangka bersatu memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, juga pilpres.

“Target pada agenda politik ke depan dan capaian di 2024 harus lebih baik, dibandingkan capaian pada 2019 lalu,” ungkapnya.

Golkar Majalengka menargetkan, pada momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPD Partai Golkar Majalengka bisa meraih sepuluh kursi legislatif.

“Diharapkan para kader bisa membidik kalangan pemilih milenial, untuk meningkatkan elektabilitas partai,” ucapnya.

Apalagi, generasi milenial ini dicirikan dengan melek teknologi, sehari-hari selalu memegang ponsel.

“Komunikasi utama saat ini yakni menggunakan sosial media seperti facebook, twitter, instagram,” tuturnya.

Oleh karenanya, pihaknya meminta kader Golkar untuk lebih giat memasuki dunia atau kebiasaan generasi milenial.

“Dengan cara itu, Golkar bisa menguasai pemilih milenial,” tandasnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.