Hilang di Indramayu, Isteri Honorer Ini Ditemukan di Cirebon

oleh -21 views
DITEMUKAN. Robiah, warga Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Indramayu saat dibawa pulang setelah ditemukan di wilayah Cirebon. FOTO: ISTIMEWA

RAKYATCIREBON.ID – Tepat dihari ke-10 pasca dikabarkan meninggalkan rumah secara misterius, isteri pegawai honorer di lingkungan pendidikan bernama Robiah berhasil ditemukan, Senin (30/8). Kondisinya  baik-baik saja, namun belum bisa diajak banyak bicara.

Suami Robiah, Naida alias Dion (41) mengungkapkan rasa senang dan gembira dengan telah ditemukannya isteri tercinta. Isterinya ditemukan oleh kerabatnya di daerah Gebang, Kabupaten Cirebon. Saat ditemukan kondisinya tidak ada keganjilan.

“Alhamdulillah, puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, setelah meninggalkan rumah selama 10 hari akhirnya isteri saya telah diketemukan oleh keponakan dari Cirebon. Kondisinya dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan kerabat, Polri dan Basarnas, pegiat media sosial, wartawan, dan semua pihak yang telah membantu upaya pencarian isterinya.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan,” ucap pria tenaga honorer di SDN Tanjungsari 2 KWKBP Karangampel ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda bernama Robiah (30) warga Blok H Dulgoni RT 3/2, Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dikabarkan meninggalkan rumah sejak 21 Agustus 2021.

Saat itu sekitar pukul 05.00 WIB keluarganya mengira pergi membeli sarapan, ternyata hingga sore hari belum kembali ke rumah.

Dengan harapan ibu satu anak tersebut bisa segera ditemukan, suaminya melaporkan ke Polsek Karangampel pada Rabu (25/8) lalu. Atas laporannya itu ia menerima surat tanda terima laporan orang hilang yang ditanda tangani Kepala SPKT III, AIPDA Supriyadi. Bahkan disebar pula pamflet info orang hilang disertai foto dan ciri-cirinya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.