Hadiri 2 Dekade Demokrat, Taufik Hidayat Mengaku Hanya Tamu

oleh -11 views
UNDANGAN. Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat menerima potongan tumpeng dari Ketua DPC PD Sri Budiharjo di peringatan 2 dekade Partai Demokrat. FOTO: TARDIARTO AZZA/rakyat cirebon

RAKYATCIREBON.ID – Kehadiran mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat dalam peringatan 2 Dekade Partai Demokrat yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/9) cukup menyita perhatian. Tokoh yang dikenal sebagai politisi Partai Golkar itu hadir dengan mengenakan baju batik warna biru.

Disela acara, Taufik mengaku sebagai tamu atas undangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu. Kehadirannya tidak terlepas dari hubungan politik saat ia diusung sebagai calon wakil bupati.

“Saya wajib hadir saat diundang, karena demokrat punya kenangan dan sejarah yang manis bagi saya secara pribadi. Partai Demokrat merupakan salah satu partai pengusung saat saya maju sebagai wakil bupati Indramayu pada tahun 2019,” jelasnya.

Terkait munculnya anggapan ia bakal bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, Taufik tidak memberikan jawaban pasti. Karena menurutnya politik itu dinamis. Namun ia tetap mendoakan agar Partai Demokrat semakin jaya dan lebih dicintai oleh masyarakat.

Taufik juga mengaku senang, karena kehadirannya pada kegiatan tersebut disambut baik oleh kader Partai Demokrat.

“Bergabung tidaknya itu next ya ke depan, yang pasti harapan saya Partai Demokrat bisa semakin maju, semakin jaya, semakin mendapat hati dan dicintai oleh masyarakat,” kata dia.

Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, Sri Budiharjo Herman memastikan hadirnya mantan bupati yang notabene dari partai lain itu hanya sebagai tamu undangan dalam kegiatan yang diselenggarakannya.

Adapun adanya anggapan Taufik Hidayat akan bergabung dengan Partai Demokrat, ia menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan.

Secara personal, lanjutnya, Taufik Hidayat tetap menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat.

“Pak Taufik Hidayat itu hadir memenuhi undangan. Jika untuk bergabung atau tidak, sebaiknya tanyakan langsung ke yang bersangkutan. Tapi kalau bagi kami, siapapun yang akan bergabung kami welcome,” tandasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.