Gusmul Sebut Sakit Azis Bukan Penyumbatan Pembuluh Darah

oleh -16 views
Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis

RAKYATCIREBON.ID – Hampir sepekan Walikota Cirebon Drs H Nahsrudin Azis SH menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Kabarnya orang nomor 1 di Kota Cirebon ini menjalani perawatan langsung dari dr Terawan (Mantan Menteri Kesehatan).

Salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon  mengaku sudah menjenguk walikota di Jakarta. Walikota mendapatkan perawatan intensif pembersihan penyumbatan pembuluh darah melalui metode yang dikembangkan oleh dr Terawan.

Masih kata sumber Radar, metode yang diterapkan oleh dr Terawan ini dianggap berhasil membersihkan sumbatan-sumbatan di dalam tubuh, termasuk pembersihan sumbatan yang ada di pembuluh darah.

“Metodenya yang sudah dikembangkan oleh dr Terawan,” ujar sumber tersebut. 

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi saat dikonfirmasi Radar membenarkan apabila Walikota saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto.

Menurut Sekda, Walikota menjalani perawatan sejak hari Senin, tapi rencananya Jumat  akan pulang ke Cirebon.  Dirinya menegaskan Kondisi walikota sudah membaik dan hari Jumat direncanakan pulang.

“Dirawat di RSPAD Gatot Subroto  pemeriksaan rutin, sejak Senin,” ujarnya.

Saat ditanya perihal kabar penyempitan pembuluh darah, Sekda membantahnya. Menurut sekda, Walikota tidak mengalami penyempitan pembuluh darah, akan tetapi hanya recovery.  (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.