Gunakan Dana Banprov, Pemdes Cisaat Perbaiki Jalan Usaha Tani

oleh -22 views
Kuwu Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Toto Suharto

RAKYATCIREBON.ID – Kuwu Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Toto Suharto terus membenahi desa yang dipimpinnya. Melalui Bantuan Provinsi (Banprov) Tahun 2021 sebesar Rp125 juta , Toto memperbaiki jalan yang fungsinya sangat vital bagi aktivitas para petani di desanya.

“Jalan usaha tani ini kurang dari 500 meter, kita perbaiki agar aktivitas para petani semakin lancar dan mudah. Dengan begitu produksi pertanian di desa kami bisa terus meningkat,” harap Toto.

Selain untuk perbaikan jalan usaha tani, Pemerintah Desa Cisaat juga membuat billboard yang akan diisi oleh informasi program desa dan program dari Pemprov Jabar.

Menurut Toto, billboard tersebut bisa dijadikan media informasi sekaligus kampanye bagi pemerintah untuk menyampaikan program dan ajakan kepada masyarakat.

“Harapannya dengan adanya billlboard itu komunikasi antara pemdes dengan masyarakat akan lebih lancar. Masyarakat akan lebih mudah tahu tentang program yang sedang dijalankan oleh pemerintah,” katanya Toto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.