Grage Hotel Tawarkan Paket Healing Forest, Liburan Penenang Jiwa

oleh -9 views

RAKYATCIREBON.ID – Gaya liburan milenial makin berkembang. Tak hanya sekedar mencari kesenangan, milenial juga tertantang hal baru. Untuk itulah Grage Grand Business Hotel Cirebon menawarkan paket Healing Forest. Sebuah konsep liburan sambil mencari ketenangan jiwa di alam.

Marketing Manager Grage Hotel, Yudi Santoso menjelaskan, Healing Forest dirancang guna menjawab kebutuhan tamu hotel yang suka petualangan. Paket wisata ini bisa dinikati dengan keluarga atau rekan sejawat.

Menurut Yudi, saat ini banyak tamu hotel yang rindu suasana alam. Apalagi sambil beraktivitas di dalamnya. Grage Hotel pun menyanggupi permintaan tersebut yang dihadirkan dalam promo bulan Desember ini.

“Ini paket kita yang baru. Ini kita rancang buat tamu kita yang datang dari dalam dan luar kota. Karena sekarang memang lagi tren untuk healing, itu bahasa kerennya,” jelas Yudi kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Yudi menjelaskan, paket Healing Forest terbagi dua. Pertama family package yakni menawarkan satu kamar tipe silver business untuk dua dewasa dan dua anak dibawah 11 tahun. Lalu transportasi ke kawasan hutan pinus Palutungan plus snack box. Paket ini dilego Rp1.370.000 per malam.

Paket kedua ada Friends Package untuk 4 orang dewasa dengan fasilitas 2 kamar tipe silver business, transportasi ke hutan pinus Palutungan dan snack box. Bisa dinikmati dengan harga Rp1.920.000. “Ini kita peruntukan bagi yang senang jalan-jalan ke alam. Waktunya hanya 2 jam di hutan,” kata dia.

Yudi menambahkan, Healing Forest sudah mulai berlaku sejak awal Desember sampai akhir Desember sebelum PPKM level 3 serentak diberlakukan. “Tunggu apalagi bagi wisatawan yang ingin kerasakan pengalaman berbeda bisa mencoba paket Healing Forest ini,” kata dia.

Ditambahkan Yudi, Healing Forest berguna untuk menetralkan stress serta melepas penat kerja. Sangat cocok bagi keluarga atau pribadi yang membutuhkan suasana ketenangan. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.