Gerindra Ingatkan Nina-Lucky Jangan Pernah Tinggalkan Masyarakat

oleh -12 views
INGATKAN. Ketua DPC Gerindra Indramayu, Kasan Basari (kanan) memastikan tidak ada kegiatan yang timbulkan kerumunan pasca pelantikan Nina-Lucky.

RAKYATCIREBON.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari memastikan tidak akan menggelar acara pasca pelantikan Nina Agustina dan Lucky Hakim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2021-2026.

Pihaknya hanya akan syukuran kecil-kecilan, namun yang terpenting adalah jangan pernah meninggalkan masyarakat.

Menurutnya, capaian merebut tampuk kepemimpinan di Pendopo Indramayu harus disyukuri. Juga berterima kasih kepada masyarakat, karena tanpa dukungannya mustahil targetan bisa tercapai.

Untuk itu Gerindra mengingatkan bupati dan wakil bupati Indramayu, pasangan Nina-Lucky jangan sampai meninggalkan masyarakat.

“Karena masyarakat yang memberikan mandat, kedaulatan di tangan rakyat. Rakyat sangat membutuhkan pemimpin yang benar-benar memenuhi segala keinginan dan harapannya,” kata Kasan.

Diharapkan Gerindra, kepemimpinan Nina-Lucky dan pemerintahan baru yang mengusung perubahan ini bukan hanya perubahan wajah pemimpin, juga perubahan agar pemerintahan lebih baik.

Kasan memastikan, sampai saat ini jajaran pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu masih tetap solid. Adanya surat keputusan DPP palsu yang sempat beredar sudah disikapi dan ditindak lanjuti oleh tim advokasi. “Itu sudah dipastikan SK palsu,” pungkasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *