Geger Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala di Desa Panawuan

oleh -10 views

RAKYATCIREBON.ID – Penemuan jasad bayi tanpa kepala menggegerkan warga Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. Jenazah bayi malang berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan di Sungai Cigintung di Dusun 3 RT 008 RW 003, dalam kondisi sudah hancur, Jumat (24/9).

Saat ini, jenazah bayi tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kabupaten Kuningan.

Kasat Rekrim Polres Kuningan AKP Danu Raditia Atmadja ketika dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Didi Sunardi yang hendak melihat saluran air di dekat jembatan Sungai Cigintung, melihat sesuatu yang mencurigakan. Kondisinya tertutup oleh karung plastik. Kemudian saksi memanggil kedua rekannya dan menunjukkan sesuatu yang mencurigakan tersebut kemudian kepada kedua rekannya.

“Saat dibuka karung plastik tersebut, ternyata ada mayat bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi kepala, tangan sebelah kiri sudah tidak ada. Kemudian dada, perut sudah membusuk,” kata Kasat.

Atas penemuan ini, kata Kasat, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus dan diteruskan ke Polres Kuningan. Selanjutnya mayat bayi dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan visum.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut, diperkirakan baru lahir sekitar 1 minggu,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman, dengan melakukan olah TKP memeriksa korban dan meminta keterangan dari para saksi.

“Polisi saat ini tengah menyelidiki penemuan jasad bayi yang bikin heboh warga Panawuan tersebut,” tegasnya. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.