Ganti Kajari, Bupati Nina Berharap Ada Kolaborasi

oleh -78 views
SAMBUTAN. Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi pada pergantian Kajari Indramayu.

RAKYATCIREBON.ID– Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu dari Douglas Pamino Nainggolan resmi digantikan Denny Achmad, Rabu (3/3). 

Pergantian pejabat ini, Bupati Indramayu Nina Agustina berharap akan semakin terbangun sinergi  dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat.

“Pertemuan saya dengan Bapak Douglas Pamino Nainggolan bisa dibilang sangat singkat. Saya sangat yakin selama bertugas di Indramayu banyak hal positif yang tercipta,” jelasnya.

 Kepada Denny Achmad, Bupati Nina disampaikannya ucapan selamat datang di Kabupaten Indramayu.

Bahkan kehadiran mantan Kajari Kabupaten Karo, Sumatera Utara tersebut diharapkan dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi  mewujudkan visi Indramayu Bermartabat.

Denny Achmad berjanji ingin meningkatkan kinerja Kejaksaan Indramayu selama ia memimpin untuk lebih baik dari yang sudah baik selama ini.

“Untuk ke depan, pasti kejaksaan sebagai bagian dari pemerintahan tentunya mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu ini,” ucapnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *