Formasi Lengkap Lagi, Dewan Indramayu Semangat

oleh -110 views
OPTIMIS. Suasana prosesi pengambilan sumpah Wakil Ketua PAW DPRD Indramayu, Amroni dari Muhamad Sholihin.

RAKYATCIREBON.ID – Dengan telah terlengkapi kembali unsur pimpinan, DPRD Kabupaten Indramayu akan semakin semangat secara kolektif kolegial dalam mewujudkan kinerjanya.

Hal ini pasca terisinya satu kursi wakil ketua yang sempat kosong sejak beberapa bulan lalu.

Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH, unsur pimpinan DPRD kembali lengkap dengan telah dilantiknya Wakil Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW), Amroni SIP dari Fraksi PKB pada 11 Februari 2021 lalu.

Sedangkan dua wakil ketua lainnya yang ada dalam unsur pimpinan adalah H Sirojudin SP dari Fraksi PDI Perjuangan, dan Turah dari Fraksi Gerindra.

“Saudara Amroni melengkapi unsur pimpinan. Jelas akan terbantu setelah sebelumnya hanya tiga orang selama beberapa bulan,” jelasnya.

Dengan terlengkapinya unsur pimpinan, politisi Partai Golkar ini memastikan semangat kolektif unsur pimpinan DPRD akan lebih maksimal.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan tugas-tugas di lingkup unsur pimpinan kerap terkendala dan kurang maksimal karena tidak adanya satu wakil ketua.

“Semangat kolektif empat orang ini akan lebih maksimal lagi kedepannya. Memang sebelumnya sempat tersendat dengan kurang lengkapnya wakil ketua,” kata dia.

Amroni yang sebelumnya menjabat Ketua Fraksi PKB menjalani prosesi pengambilan sumpah pengangkatan sebagai wakil ketua PAW dari Muhamad Sholihin yang mengundurkan diri untuk maju pada kontestasi Pilkada 2020 lalu.

Pelantikan Amroni tersebut atas usulan Fraksi PKB yang kemudian turun surat dari gubernur Jawa Barat. Sedangkan komposisi personel di Fraksi PKB, Imron Rosadi SPdI sah menjadi anggota DPRD Indramayu sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Muhamad Sholihin SSosI mulai 28 Januari 2021 lalu.(tar)

OPTIMIS. Suasana prosesi pengambilan sumpah Wakil Ketua PAW DPRD Indramayu, Amroni dari Muhamad Sholihin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *