DPC PPP Serahkan Bantuan APD untuk Petugas Puskesmas

oleh -5 views
KOMITMEN. Bantuan APD yang disalurkan kepada seluruh Puskesmas di Kabupaten Majalengka merupakan salah satu bentuk komitmen PPP dalam memerangi pandemi Covid-19. FOTO: PAI SUPARDI/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan pakaian alat pelindung diri (APD) kepada para petugas medis puskesmas.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Majalengka, Moh Fajar Sidik SPd mengatakan, bantuan APD yang disalurkan kepada seluruh Puskesmas di Kabupaten Majalengka merupakan salah satu bentuk komitmen PPP dalam membantu memerangi Pandemi Covid-19.

Fajar melihat, dengan meningkatnya kasus tersebut, kebutuhan sejumlah sarana prasarana pendukung tenaga medis menjadi terbatas.

Sehingga pihaknya berinisiatif untuk bisa membantu dengan cara memberikan bantuan APD dan keperluan medis lainya.

“Kami berharap dengan bantuan APD ini akan berguna bagi para petugas dan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, melawan corona,”ucap Fajar, kepada Rakyat Cirebon, Jumat (9/7).

Dia menuturkan, para petugas medis dan tenaga medis merupakan pahlawan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Mereka merupakan garda terdepan dalam membentengi masyarakat terhadap corona. Sehingga sudah sepantasnyalah mereka mendapatkan dukungan dan support dari semua pihak, termasuk masyarakat.

Pihaknya berharap para petugas dan tenaga medis terus diberikan kekuatan dan kesehatan, mengingat tugas beratnya yang cukup melelahkan, bahkan mempertaruhkan nyawanya dan keluarganya.

“Kami PPP sangat menaruh perhatian dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada mereka, yang notabene sebagai pejuang paling depan dalam melawan virus corona ini,”pungkasnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.