Diskominfo Tepis Kabar Kerjasama Jual Foto Bupati-Wabup Indramayu

oleh -38 views
Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Lucky Hakim.

RAKYATCIREBON.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu secara tegas menepis kabar yang menyebutkan adanya kerjasama dengan pihak lain untuk jual beli foto bupati dan wakil bupati. Jika benar ada yang melakukannya dapat dipastikan adalah oknum.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana melalui Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Dedy Suprayogi, Rabu (31/3). Pihaknya mengaku kaget dengan informasi yang beredar saat ini. Kabarnya ada orang atau pihak yang mengaku telah bekerjasama dengan Diskominfo.

“Informasinya kerjasama memperjualbelikan foto bupati dan wakil bupati Indramayu masa jabatan 2021-2026,” kata dia.

Terhadap informasi itu, pihaknya memastikan tidak pernah melakukan kerjasama dengan siapapun dan pihak manapun. Yaitu terkait pencetakan foto bupati dan wakil bupati Indramayu. “Perbuatan itu dilakukan oleh pihak dan atau oknum yang tidak bertanggung jawab, memanfaatkan situasi dan kondisi kekinian,” ungkapnya.

Terkait pencetakan fotonya, Diskominfo hanya menyediakan link untuk mengunduh fotonya. Link tersebut tertera dalam Surat Edaran Nomor 480/606/DISKOMINFO tertanggal 15 Maret 2021. Adapun pencetakannya dipersilahkan kepada perangkat daerah, yaitu dinas, badan, kantor, kecamatan, desa, dan sekolah untuk mencetaknya sendiri.

“Informasi lebih lanjut untuk pencetakan foto bupati dan wakil bupati dapat menghubungi nomor kontak 082216697041,” pungkasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *