Dinahkodai Mahyudin, IKA UGJ 2021-2025 Resmi Dilantik

oleh -11 views
DILANTIK. Rektor UGJ, Prof Dr Mukarto Siswoyo melantik pengurus IKA UGJ periode 2021-2025, Sabtu (27/11) akhir pekan lalu.
DILANTIK. Rektor UGJ, Prof Dr Mukarto Siswoyo melantik pengurus IKA UGJ periode 2021-2025, Sabtu (27/11) akhir pekan lalu.

RAKYATCIREBON.ID – Sabtu (27/11) akhir pekan lalu, kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 dibawah kepemimpinan AKBP (P) Mahyudin resmi dilantik.

Bertempat di auditorium UGJ, IKA UGJ periode 2021-2025 ini dilantik langsung oleh Rektor UGJ, Prof Dr Mukarto Siswoyo.

Dalam sambutan pertamanya, Ketua IKA UGJ, AKBP (P) Mahyudin mengungkapkan bahwa menjadi alumnus dari kampus UGJ merupakan sebuah kebanggaan, dan kebanggaan tersebut harus ditransformasikan dalam sebuah ikatan yang kuat.

“Saya bangga menjadi alumni UGJ, saya akan menjunjung tinggi almamater, banyak pesan untuk IKA UGJ, diantaranya, satukan alumni, tidak merusak nama baik almamater, dan bantu UGJ untuk lebih maju,” ungkap Mahyudin.

Untuk memperkuat komunikasi dan silaturahmi para alumni, lanjut Mahyudin, IKA UGJ juga amanahkan untuk bisa memperluas struktur organisasi, mengingat saat ini alumni UGJ tersebar di semua daerah, sehingga perlu dibentuk koordinator-koordinator di daerah.

“Bentuk korwil diluar Kota dan Kabupaten Cirebon, supaya UGJ lebih dikenal dan diminati, tonjolkan alumni yang berhasil,” lanjut Mahyudin.

Ditegaskan Mahyudin, IKA UGJ akan senantiasa bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan almamater, dan kedepan, pihaknya pun akan menyusun program-program yang searah dengan program kampus untuk membesarkan nama UGJ.

“Kami IKA, berdiri dibelakang Yayasan dan Kampus untuk membawa nama baik lembaga UGJ,” kata Mahyudin.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), Dadang Sukandar Kasidin menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus IKA UGJ yang sudah dilantik.

Para pengurus, lanjut Dadang, adalah mereka hasil seleksi alam yang memiliki kepedulian besar kepada almamaternya, sehingga meskipun proses belajarnya sudah usai, mereka masih bersedia untuk mengabdikan diri kepada tempat mereka menimba ilmu di bangku perkuliahan.

“Selamat dan sukses, saya meyakini, yang hari ini dilantik adalah insan terpilih yang memiliki kepedulian sangat besar kepada UGJ,” kata Dadang.

Ditambahkan Dadang, tujuan IKA UGJ adalah untuk mewadahi para alumni agar tetap bisa berkontribusi, oleh karena itu, IKA UGJ diminta untuk bisa bergerak menjaga, serta mengangkat nama almamater.

“Pengurus yang baru dilantik ini harus dapat bersinergi dengan baik, menghasilkan karya positif untuk kemajuan almamater,” imbuh Dadang. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.