Desy Ratnasari: PAN akan Bangkit dan Menang di Indramayu

oleh -5 views
OPTIMIS. Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari memberikan arahan pada Muscab DPC PAN se-Kabupaten Indramayu. FOTO: TARDIARTO AZZA/rakyat cirebon

RAKYATCIREBON.ID- Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Hj Desy Ratnasari menyebut PAN akan bangkit dan menang di Kabupaten Indramayu. Harapan itu tentunya harus disertai optimis tinggi dengan tetap menjaga soliditas.

Pernyataan itu disampaikan saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPC PAN se-Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/9). Ia mengaku optimis ada kebangkitan PAN di Kabupaten Indramayu.

Untuk mewujudkan hal itu salah satunya harus terjaganya soliditas dan sinergitas yang baik antar pengurus, baik pada tingkatan DPD maupun DPC.

“Kita optimis jika kita menjaga soliditas antar Pengurus DPD maupun DPC PAN dengan baik, bukan tidak mungkin PAN akan bangkit dan menang di Kabupaten Indramayu,” tegas politisi perempuan yang merupakan Anggota DPR RI tersebut.

Disampaikan, ia yang menjadi bagian di Komisi X pada parlemen pusat dengan salah satu bidangnya pedidikan, mengaku prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19. Terlebih lagi karena menjadi kendala kegiatan sekolah untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka secara normal.

“Ya, saya prihatin kepada anak-anak yang sudah dua tahun ini belajar di rumah. Saya harap anak-anak dan wali murid bisa bersabar, kita berdoa bersama semoga Allah SWT menghilangkan Covid-19 dari bumi. Tentu saja PAN harus ikut ambil bagian dalam percepatan penanganan Covid-19 ini,” ujar politisi yang pernah populer sebagai pelantun lagu Tenda Biru ini.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu, Dedi Aryanto menyampaikan komitmennya akan berjuang memenangkan PAN, baik perolehan kursi di legislatif maupun eksekutif pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan niat yang tulus, dan ikhtiar terus menerus, serta kerja sama yang solid. Saya yakin PAN bisa menang dan berkontribusi untuk Indramayu kita tercinta,” ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir dalam rangkaian kegaiatan tersebut Sekretaris DPW PAN Jabar Deni R Sagara, Ketua Bappilu DPW PAN Jabar H Yoseph, Ketua Relawan Bandera Jabar, Asep Rahmat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Indramayu, Tarkono, serta Ketua BM PAN Kabupaten Indramayu, Farid Ma’ruf. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.