Demokrat Indramayu Bidik Pemilu 2024

oleh -2 views
BANGKIT. Salah satu rangkaian kegiatan pada peringatan dua dekade Partai Demokrat di Indramayu. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Partai Demokrat Kabupaten Indramayu mulai mengambil ancang-ancang untuk menghadapi perhelatan momen politik tahun 2024 mendatang. Sasaran utama yang dibidik adalah Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir H Sri Budiharjo Herman mengatakan, momentum dua dekade Partai Demokrat harus menjadi titik kebangkitan bagi kader maupun partainya.

Terlebih lagi, ada beberapa survei yang menyebut ada tanda-tanda menggembirakan. Meski demikian, soliditas dan sinergitas internal harus lebih ditingkatkan lagi.

“Sejumlah survei merilis hasil yang cukup baik bagi Partai Demokrat. Saya mengajak kepada seluruh kader untuk bersinergi lebih kuat lagi dan memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024 mendatang,” tegasnya di hadapan para ketua PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/9).

Di Kabupaten Indramayu, lanjut pria yang akrab disapa Budi ini, pihaknya menargetkan 15 persen perolehan suara atau kurang lebih tujuh kursi di DPRD Indramayu.

Pada Pemilu 2019, lanjutnya, Partai Demokrat Indramayu meraih tiga kursi di parlemen kabupaten. Namun bertambahnya perolehan jumlah kursi legislatif bukan tidak mungkin bisa tercapai dengan berbagai upaya dan kerja keras.

Salah satu upaya yang dilakukan bersamaan dengan peringatan 2 Dekade Partai Demokrat, yaitu menguatkan soliditas dan kapasitas kader. Di antaranya dengan memberikan pelatihan politik bagi kader Partai Demokrat.

“Pelatihan politik ini menghadirkan sejumlah mentor yang kompeten dan berpengalaman untuk meningkatkan kapasitas kader Partai Demokrat,” pungkasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.