Camat Mundu bersama Remaja Masjid Nurul Iman bagi Takjil

oleh -2 views
PEDULI. Camat Mundu, H Anwar Sadat ikut membagika takzil kepada masyarakat yang melintas.
PEDULI. Camat Mundu, H Anwar Sadat ikut membagika takzil kepada masyarakat yang melintas.

RAKYATCIREBON.ID – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang dinantikan bagi orang mukmin, karena banyak keutamaan yang ada di bulan ini. Salah satunya bulan penuh ampunan dan pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk memperoleh keberkahan dari bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak amal dan sedekah.

Hal ini juga dilakukan oleh Remaja Masjid Nurul Iman bersama Camat Mundu H Anwar Sadat dengan memberikan takjil bagi masyarakat yang melintasi jalan Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Senin (4/5).

“Sebanyak 1000 takjil kami bagikan kepada masyarakat yang melewati jalan desa Penpen tepatnya di Masjid Nurul Iman di bulan Suci Ramadhan pada hari ke 21. Kegiatan ini bertemakan Berbagi berkah dan kelak menjadi Amaliah. Alhamdulillah, pembagian takjil terealisasi berkat support dari donatur, masyarakat dan instansi terkait lainnya,” Kata salah seorang anggota remaja masjid kepada media.

Sementara itu, Camat H Anwar Sadat MSi menyampaikan, dirinya mensupport kegiatan yang dilakukan remaja Masjid Nurul Iman, pada bulan Suci Ramadhan. Sebab, di bulan suci yang  penuh Maghfiroh ini, sangat baik bagi untuk meningkatkan amal ibadah kita melalui sedekah dan berbagi takjil saling berbagi.

“Saya mengharapkan di bulan suci Ramadhan ini, ayo kita semua berlomba-lomba melakukan amal ibadah dalam ibadah shoum,” Ajak Camat H Anwar Sadat.

Masih dikatakan camat mundu lebih dari itu, diapun menginginkan kepada remaja masjid Nurul Iman dan masyarakat serta donatur, supaya kegiatan ini dan sosial lainnya terus berlanjut yang di sambut positif oleh semua lapisan masyarakat. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *