Bus CSR BRI Senilai Rp782 Juta Diserahkan ke IAIN Cirebon

oleh -6 views

RAKYATCIREBON.ID – Satu unit bus kapasitas 25 penumpang hasil corporate social resposibility (CSR) BRI Cabang Cirebon diserahkan ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jumat (26/11). Bus ini bakal dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan mahasiswa.

Kepala Bagian Umum dan Humas IAIN Cirebon, Imron Rosyadi menjelaskan, BRI dan IAIN Cirebon sudah lama bekerja sama. Sebagian transaksi di IAIN Cirebon memang menggunakan BRI.

Sehingga sepatutnya, IAIN Cirebon mendapatkan apresiasi berupa CSR. “Alhamdulillah kita mendapat bantuan bus kapasitas 25 penumpang dari BRI Cabang Cirebon,” ujar Imron kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, bus bisa dipakai untuk berbagai kegiatan baik pejabat, dosen dan mahasiswa. “Kita sudah lama bekerjasama dengan BRI dan kami juga pernah mengajukan pengadaan kendaraan bus. Alhamdulillah sekarang bisa diwujudkan bersama BRI,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Imron berharap, bus tersebut dapat bermanfaat sebagai kendaraan operasional berbagai kegiatan mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

“Semoga BRI semakin memberi perhatian lagi kepada mahasiswa, khususnya di IAIN Syekh Nurjati Cirebon sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.