Bupati Nina Keliling, Minta Masyarakat Taat PPKM Darurat

oleh -13 views
DIPASTIKAN. Bupati Nina Agustina memberikan bantuan paket sembako saat berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi dan PPKM Darurat. FOTO: TARDIARTO AZZA

RAKYATCIREBON.ID – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berjalan dengan baik, Bupati Nina Agustina berkeliling ke sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu. Bahkan tidak jarang menemui langsung masyarakat untuk menyampaikan imbauan sekaligus mengajaknya berbincang.

Hal itu salah satunya saat melakukan kegiatan di wilayah Kecamatan Anjatan pada Sabtu (17/7) lalu. Ikut mendampingi Kapolres AKBP Hafidh Susilo Herlambang, Dandim 0616 Letkol Inf Teguh Wibowo, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu, Maman Kostaman, serta unsur muspika setempat.

Di setiap kesempatan pada kegiatan itu, Bupati Nina berpesan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM Darurat. Bersamaan dengan itu pula, diberikannya bantuan paket sembako sebagai bagian dari upaya meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang serba sulit saat ini.

“Esensinya, PPKM Darurat itu tidakbertujuan untuk menyengsarakan masyarakat. Tetapi sebaliknya, justru untuk menyelamatkan rakyat dari serangan virus yang sangat berbahaya saat ini,” jelas bupati.

Dimintanya pula, seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan PPKM Darurat. Sehingga dengan semakin taat dan patuhnya masyarakat diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 secara optimal. Untuk itu penting pula untuk mengikuti program vaksinasi. “Mari bersama-sama sukseskan PPKM Darurat, prokesnya dijaga. Jangan takut jarum suntik, segera divaksin,” ujarnya.

Bupati juga meyakinkan masyarakat, bahwa vaksin Covid-19 memiliki manfaat yang sangat baik untuk imunitas tubuh. “Tidak usah didengar berita hoax soal vaksin, segera lakukan vaksin untuk kesehatan,” pungkasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.