Bupati Kukuhkan Dewan Hakim dan Juri STQH

oleh -61 views
Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengukuhkan dan Orientasi Dewan Hakim Seleksi Tilawah Qur'an dan Hadits (STQH) Ke-46 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2021, bertempat di Hotel Purnama Mulya Cigugur, Rabu (3/3).
Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengukuhkan dan Orientasi Dewan Hakim Seleksi Tilawah Qur'an dan Hadits (STQH) Ke-46 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2021, bertempat di Hotel Purnama Mulya Cigugur, Rabu (3/3).

RAKYATCIREBON.ID – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengukuhkan dan Orientasi Dewan Hakim Seleksi Tilawah Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-46 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2021, bertempat di Hotel Purnama Mulya Cigugur, Rabu (3/3).

“Kata-kata yang baru saja saudara-saudara ucapkan tadi, adalah sebuah amanah yang dipikulkan di atas pundak saudara-saudara yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada peserta, terlebih lebih lagi pertanggungjawaban kepada Allah SWT, hakim yang maha adil.” kata Bupati di hadapan para dewan hakim.

Bupati berharap pada saat memberikan penilaian kepada para peserta nanti untuk dilakukan seobyektif mungkin, penuh kejujuran dan akuntabel.

“Perlu kita sadari bersama bahwa qori-qoriah dan hafizh-hafizhah yang berdasarkan hasil dari penilaian saudara-saudara, akan sangat menentukan untuk keberhasilan Kabupaten Kuningan pada pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Jawa Barat. Untuk itu saya harap agar saudara-saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya,” ujarnya.

Kafilah Kabupaten Kuningan memiliki kemampuan dan kompetensi yang bagus, sebagaimana yang telah diraih oleh saudara Ayi sebagai juara 2 pada MTQ Nasional tahun 2020 lalu.

“Untuk itu diperlukan adanya upaya bimbingan dan pembinaan yang maksimal, agar para peserta yang akan mewakili Kabupaten Kuningan pada penyelenggaraan STQH tingkat Provinsi Jawa Barat nanti, dapat tampil semaksimal mungkin sehingga dapat meraih prestasi dan mampu membawa nama baik Kabupaten Kuningan.” harapnya.

Selain itu, seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan ini, merupakan realisasi program pemerintah Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan visi dan misi.

“Kegiatan STQH dapat memberikan hasil keluaran atau output, serta dapat menjadi tolak ukur keberhasilan visi dan misi kabupaten kuningan sebagaimana yang diharapkan,” tambahnya.

Tak lupa, sebelum mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada Dewan Hakim dan juga seluruh Jajaran Panitia, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Pembukaan STQH ke-46 tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2021 yang akan dimulai esok hari semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta diridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.