Bupati Berharap PBFI Bangkit Kembali Atlet Binaraga

oleh -1 views

RAKYATCIREBON.ID – Kuningan dikenal sebagai gudangnya atlet Binaraga, dengan adanya Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kuningan Periode 2020-2024 yang resmi dilantik, di Aula Hotel Purnama Mulia Jalan Raya Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, binaraga di Kuningan kembali bangkit.

Bupati Kuningan H acep Purnama SH MH mengatakan PBFI sebagai organisasi yang bertindak sebagai pengayom bagi para atlet binaraga di Kabupaten Kuningan, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan. Oleh karena itu, seluruh jajaran pengurus dituntut bertanggung jawab dan harus bekerja keras untuk memajukan cabang olahraga binaraga fitness di Kabupaten Kuningan.

“Pengurus yang baru diharapkan mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan,” kata Bupati.

Acep menyebut, Kabupaten Kuningan ini gudangnya atlet binaraga pada saat dulu. Mudah-mudahan hari ini menjadi kebangkitan bagi atlet-atlet muda khususnya Kuningan, agar dapat berprestasi di kejuaraan bergengsi yang lain.

“Ada sebuah ungkapan berbunyi “With Great Power, Comes Great Responsibility”. dengan adanya kekuatan yang besar, ada tanggung jawab yang besar juga. pengurus cabang PBFI Kabupaten Kuningan juga memiliki kekuasaan pada bidangnya masing-masing. maka ungkapan tersebut relevan dengan peristiwa hari ini. jadikanlah momentum pelantikan ini sebagai momen penerimaan tanggung jawab yang besar,” ujar Acep.

Bupati juga berharap agar pengurus PBFI Kab.Kuningan bisa mampu memupuk semangat para atlet, sehingga bisa tetap dalam kondisi yang prima, serta harus dapat mengakomodir semua komponen yang ada di organisasi.

“Kepada pengurus cabang PBFI Kabupaten Kuningan yang baru agar senantiasa berupaya dalam memajukan olahraga di kabupaten kuningan, khususnya cabang olahraga binaraga fitness, dengan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Koni Kabupaten Kuningan untuk mewujudkan Kabupaten Kuningan berprestasi dalam olahraga,” pesan Acep.

Di akhir sambutan Bupati Acep berharap Pengurus Cabang PBFI Kabupaten Kuningan dapat, meneruskan kegiatan-kegiatan positif yang selama ini sudah dilaksanakan, berkaryalah sesuai bidang yang diamanahkan. teruskan perjuangan mulia para pendahulu kita.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.