Brimob Beri Layanan Vaksinasi

oleh -14 views
BERI PELAYANAN. Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar beri layanan vaksinasi, kemarin.
BERI PELAYANAN. Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar beri layanan vaksinasi, kemarin.

RAKYATCIREBON.ID – Layanan vaksinasi grastis sukses dilaksanakan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar. Sebanyak 100 orang mengikuti program vaksinasi. Jumlah itu, sesuai dengan yang ditargetkan. Vaksinasi dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan penularan Covid-19.

“Kita targetkan hari ini 100 orang di vaksin, semua golongan. Baik lansia maupun lainnya,”kata Danyon Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar, Moh Andri, Kamis (17/6).

Tak hanya bantuan vaksinasi, mereka yang mengikuti program vaksinasi, mendapatkan oleh-oleh dari Brimob. Yakni paket sembako, ikan lele segar yang baru di panen.

Program itu, merupakan kegiatan bakti sosial rutin yang sudah dilaksanakan Brimob selama ini.

Sebanyak 200 paket sembako disiapkan. Diberikan bukan hanya kepada masyarakat umum saja, tapi juga keluarga besar Brimob. “Jadi, setelah mereka di vaksin, pulangnya kita kasih oleh-oleh. Sembako dan ikan lele segar,” imbuhnya.

Menurut Andri, baksos itu merupakan wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat. Khususnya yang terdampak Covid-19. Pasalnya dampak pandemi itu amat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami memberikan sejumlah paket sembako. Ini untuk meringankan beban mereka di masa pandemi ini,” katanya.

Andri menjelaskan kegiatan ini tidak luput dari bantuan para rekanan brimob dan Paguyuban Keluarga Besar Brimob (para purnawirawan Brimob) yang selalu mensuport.

“Mereka para rekanan brimob selalu hadir ikut partisipasi membantu masuarakat yang membutuhkan,” katanya.

Adapun lele segar yang diberikan itu, hasil budidaya Brimob dengan memanfaatkan lahan yang tidak produktif. Lahan itu, diolah agar bisa dimanfaatkan.

Sebanyak tiga kolam dibuat. Semua itu, diproyeksikan untuk membantu pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19. khususnya diwilayah Brimob C Pelopor.

“Kami ada tiga kolam yang sudah diisi ikan lele, gurame, nilla dan bawal. Karena ikan lele yang sudah siap panen maka kami memberikan ikan lele kepada masyarakat anggota Brimob maupun purnawirawan Brimob secara gratis,” pungkasnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.