Bersama Bupati ke Bandung, Ibu Ayu Sudah Disiapkan Mobil Dinas

oleh -48 views
MOBDIN. Mobil dinas wakil bupati Cirebon E 2 H, digunakan Ibu Ayu menuju Bandung untuk menghadiri pelantikan dirinya.

RAKYATCIREBON.ID – Pelantikan terhadap Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MM sebagai wakil bupati Cirebon hasil PAW, akan dilaksanakan Rabu besok (10/2). Pelantikan akan digelar di GOR Arcamanik Bandung, bersamaan dengan pelantikan Wabup Tasik, dan Plt Bupati Indramayu Ahmad Taufik yang akan dilantik menjadi bupati definitif.

Sebelum barangkat ke Bandung, Ibu Ayu — sapaan akrabnya, – melakukan ziarah ke makam kedua mertuanya, atau kedua orangtua mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra di Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Usai melaksanakan ziarah, Ibu Ayu ke Pendopo, untuk menemui Bupati Cirebon, H Imron. Selanjutnya Bupati Imron dan Ibu Ayu berangkat ke Bandung dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing pada pukul 21.45.

Ibu Ayu sudah langsung disiapkan mobil dinas wakil bupati Cirebon, jenis sedan Camry, plat merah E 2 H.

“Pelantikan besok (Rabu), jam 9 pagi. Tadi kita sudah dapat info dari pemprov hasil vicon,” tegas Imron.

Dalam masa menunggu kepastian pelantikan, muncul kabar yang kurang sedap, bahwa Ibu Ayu nanti akan menjadi “matahari kedua” dalam pemerintahan Kabupaten Cirebon. Isu yang cenderung “menakutkan” ini dianggap oleh kalangan masyarakat sebagai penyebab mengapa jadwal pelantikan tidak kunjung tiba.(zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *