Berkah Pandemi, Muskercab Bisa Terlaksana

oleh -19 views
SESEPUH HADIR. Muskercab pertama PCNU Kabupaten Majalengka dihadiri para pengurus Syuriyah, pengurus Tanfidziyah, MWC NU se-Kabupaten Majalengka, para ketua lembaga, dan badan otonom (banom) NU setempat.
SESEPUH HADIR. Muskercab pertama PCNU Kabupaten Majalengka dihadiri para pengurus Syuriyah, pengurus Tanfidziyah, MWC NU se-Kabupaten Majalengka, para ketua lembaga, dan badan otonom (banom) NU setempat.

“Sidang pembahasan komisi perihal rekomendasi dibahas oleh badan otonom (banom). Kajian program kerja oleh lembaga NU dan pembahasan keorganisasian oleh pengurus tanfidziyah dan MWC NU. Terakhir, bahtsul masail oleh mustasyar dan syuriah NU Majalengka,” paparnya.

Ketua Tanfidziyah PCNU Majalengka KH Dedi Mulyadi bersikap merendah dan mengaku belum maksimal dalam menjalankan program kerja selama dua tahun ke belakang dalam memimpin NU Majalengka.

Namun demikian, pihaknya mengajak semua keluarga besar NU Majalengka, untuk merapatkan barisan berkhidmat untuk NU, umat, bangsa dan negara ini.

“Mari kita bumikan ajaran Islam yang menganut paham Ahlussunnah wal Jama’ah untuk terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat yang berkeadilan, kesejahteraan umat demi terciptanya rahmat bagi semesta,” ungkapnya.

Dedi menambahkan dalam momentum ini, dirinya mengajak warga NU untuk terus bersatu bergerak seirama sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya masing-masing, untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada umat akan pentingnya menjaga kebersamaan dan persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak kaum Nahdliyin untuk terus menjaga soliditas dan menggali potensi yang ada dengan diisi dengan berbagai kegiatan positif, untuk terwujudnya syiar NU di Majalengka lebih massif lagi,” paparnya.

Karena pelaksanaan Muskercab di tengah Pandemi Covid-19, semua peserta wajib menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pihak panitia juga memberikan tanda jarak bagi tempat duduk peserta, menyediakan tempat cuci tangan, memberikan hand sanitizer dan wajib mengenakan masker kesehatan.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *