Bantuan untuk Korban Banjir di 4 Kecamatan Terus Mengalir

oleh -4 views
PEDULI. Persistri, Persis, PZU KLP dan PC IGRA Cingambul menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di empat kecamatan.

RAKYATCIREBON.ID – Persistri, Persis, PZU KLP dan PC IGRA Cingambul berkolaborasi menghimpun bantuan untuk membantu korban banjir yang menimpa warga di empat kecamatan di Kabupaten Majalengka.

Selain uang dan makanan, mereka juga mengumpulkan bantuan berupa perlengkapan sehari hari, dari mulai pakaian, selimut, keperluan MCK hingga obat obatan.

Bantuan langsung diserahkan kepada Posko penanggulangan dampak bencana.

Ketua panitia Nengsih mengatakan, pihaknya bersama sejumlah organisasi seperti Persistri, Persis, IGRA dan elemen masyarakat Cingambul lain mengumpulkan dan menyalurkan bantuan langsung ke posko posko penanggulangan dampak banjir di empat titik.

“Bantuan yang sudah kami kumpulkan, kami serahkan langsung kepada warga korban terdampak banjir di empat titik, bekerjasama dengan petugas peduli bencana yang dibentuk PD IGRA Kabupaten Majalengka,” ucapnya.

Koordinator Aksi Peduli Banjir PD Igra Kabupaten Majalengka, Heriyanto SPd mengucapkan, terimakasih kepada semua komponen yang sudah ikut melakukan penggalangan dana.

Termasuk untuk para pengurus PC IGRA di 24 Kecamatan se Kabupaten Majalengka yang kompak dan serentak melakukan aksi penggalangan dana.

Hal itu, kata dia, menunjukkan tingginya rasa solidaritas dan semangat sosial yang tinggi ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

Dijelaskan Heriyanto, di tengah kondisi seperti itu, maka semangat persatuan dan kebersamaan serta kepekaan sosial satu dengan lainnya terus ditingkatkan.(pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *