Bantu Warga Terdampak Pandemi, IJTI Cirebon Raya Berikan Bantuan Sembako

oleh -1 views

RAKYATCIREBON.ID – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya, merasakan betul dampak pemberlakuan PPKM yang menyebabkan kesulitan ekonomi. Sebagai bentuk keprihatinan, IJTI bergerak menyalurkan paket sembako untuk diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Puluhan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan mie instan, diberikan kepada warga Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Bertempat di Kantor Desa Margabakti, puluhan paket sembako tersebut diberikan langsung bagi puluhan warga yang telah didata sebelumnya. Selain memberikan paket sembako bagi warga, para jurnalis juga memberikan santunan bagi anak yatim/piatu disana.

Ketua IJTI Cirebon Raya Faizal Nurathman mengatakan, aksi bakti sosial dengan membagikan sembako dan menyantuni anak yatim tersebut, dilakukan dalam rangka HUT ke-23 IJTI.

“Kegiatan ini salah satu bentuk pengabdian IJTI, dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi,” kata Faizal.

Faizal juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk mensukseskan aksi baksos tersebut. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu pelaksanaan acara ini, alhamdulillah hari ini bisa memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan anak yatim piatu, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” tutur wartawan Metro TV.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margabakti Nono Mulyono juga menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan para jurnalis televisi ke desanya.

Nono sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para jurnalis dari IJTI Cirebon Raya dengan merayakan HUT bersama warga Desa Margabakti.

“Terimakasih atas kedatangannya para jurnalis, disini saya mengucapkan terimakasih telah melakukan acara bakti sosial di desa kami dan memberikan bantuan bagi warga kami,” singkatnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.