Atlet Majalengka Sumbang Medali Emas untuk Kontingen Jabar

oleh -0 views
PERTAMA. Riska Hermawan dan Ririn Rinasih berhasil menempati posisi pertama di nomor seni ganda putri cabang olahraga pencak silat PON XX Papua 2021. FOTO: DISPORA MAJALENGKA

RAKYATCIREBON.ID – Atlet pencak silat asal Kabupaten Majalengka, Riska Hermawan, berhasil meraih medali emas untuk kontingen Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021. Atlet asal Majalengka itu bersama pasangannya, Ririn Rinasih berhasil menempati posisi pertama pada nomor seni ganda putri cabang olahraga (cabor) pencak silat, untuk Kontingan Provinsi Jawa Barat.

“Selamat untuk Riska Hermawan atlet pencak silat asal Kabupaten Majalengka yang telah menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat di PON XX Papua 2021,” tulis Instagram @dispora.majalengka, Senin (11/10).

Riska Hermawan dan atlet Jawa Barat lainnya, Ririn Rinasih berhasil menempati posisi pertama di nomor seni ganda putri cabang olahraga pencak silat.

“Posisi dua dan tiga masing-masing ditempati oleh kontingen Papua dan Bali. Posisi dua dan tiga masing-masing ditempati oleh kontingen Papua dan Bali,” tulisnya lagi.

Diketahui dari 3 atlet asal Majalengka yang membela Provinsi Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021, Riska berhasil menyumbangkan medali setelah sebelumnya atlet gantole, Dede Junaedi, meraih medali perak.

Sementara, ketiga atlet Majalengka yang membela Jawa Barat itu berasal cabor paralayang, gantole dan pencak silat. Mereka adalah Disha Fajar Praharini (paralayang), Dede Junaedi (gantole) dan Riska Herman (pencak silat).(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.