Apresiasi Perbaikan Jalan Desa Ciledug Wetan

oleh -8 views
PERBAIKAN JALAN. Para pekerja melakukan perbaikan jalan di Desa Ciledug Wetan, Kabupaten Cirebon, kemarin.
PERBAIKAN JALAN. Para pekerja melakukan perbaikan jalan di Desa Ciledug Wetan, Kabupaten Cirebon, kemarin.

RAKYATCIREBON.ID – Perbaikan jalan Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon mendapat sambut positif warga. Jalan sepanjang desa kini mulus dan nyaman untuk pengguna.

Kuwu Ciledug Wetan, Sudin mengatakan, perbaikan jalan ini semata-mata biar para pengendara merasa nyaman. Karena sudah lama, jalan ini rusak. Pihaknya selaku kuwu Ciledug Wetan merasa bertanggung jawab atas apa yang ada di kawasan desa yang dipimpinnya.

“Allhamdulillah kegiatan dan perbaikan jalan ini disambut positif oleh masyarakat. Jalan yang semula rusak dan langganan becek saat menghadapi musim penghujan, kini sudah bagus. Harapannya, dengan adanya kucuran Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD), kemajuan desa kian meningkat. Baik dari segi perekonomian, pendidikan, serta kesehatan masyarakat,” jelasnya, kemarin.

Sementara itu, Rina selaku warga Desa Ciledug Wetan mengaku sangat senang dengan adanya perbaikan jalan desa. Sehingga, tidak lagi menemui lubang di banyak lokasi.

“Sebelumnya kalau musim hujan, kondisinya menyedihkan. Banyak lubang, becek. Jadi para pengguna jalan merasa tidak nyaman. Bersyukur sekarang sudah diperbaiki,” tutur Rina.

Senada dikatakan Bani, warga Desa Ciledug Wetan lainnya. Dia merasa bangga dengan perhatian kuwu kepada masyarakatnya. Dengan memperbaiki infastruktur, berati kuwu memperhatikan para pengguna jalan,” ucapnya singkat. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.