Ansor Sliyeg Jalin Kemitraan dengan E-Waroeng

oleh -12 views
SEPAKAT. Sambil melakukan buka puasa bersama 15 E-Waroeng yang ada di Kecamatan Sliyeg sepakat membangun kemitraan. FOTO: IST/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID- Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sliyeg melakukan kemitraan strategis dengan Forum E-Waroeng, tujuannya untuk mengawal bantuan tunai yang di salurkan pemerintah melalui PT POS dan Himpunan BANK Negara (HIMBARA) juga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berisi sembako.

Ketua PAC Ansor Sliyeg Supri menegaskan, kedepan ansor sliyeg, siap menurunkan anggota Banser pada saat distribusi BPNT di tiap E-Waroeng, Kehadiran Banser untuk ikut terlibat dan memastikan proses penyaluran berjalan kondusif dan tidak ada kendala yang menyebabkan gangguan keamanan, apalagi sekarang kita belum terlepas dari jerat pandemic covid 19.

“Sehingga penerapan prokes perlu digalakan, berharap kehadiran anggota banser dalam proses ini bisa di rasakan oleh semua lapisan masyarakat, sebagai pengabdian dan bukti ansor – banser siap bersinergi dengan siapapun,” ujarnya.

Sementara itu mewakili Forum E-Waroeng Suhendrik menyambut baik keterlibatan Ansor – Banser dalam proses Penyaluran Sembako.

“Bagi saya kedepan kemitraan bukan hanya sebatas keterlibatan dalam proses penyaluran, semua E-Waroeng adalah warga NU, jadi kedepan sudah sepatutnya Pemilik E-waroeng juga terlibat dalam aktifitas yang membasarkan nama Ansor dan NU di kecamatan Sliyeg,” tuturnya.

Kemitraan tersebut sudah dirumuskan dan disepakati dengan 15 E-Waroeng yang ada di Kecamatan Sliyeg sambil melakukan buka puasa bersama. Semua sudah sepakat dengan kemitraan itu, termasuk pembicaraan tugas pokok anggota Banser yang terlibat proses Penyaluran juga sudah dibuatkan SOP nya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kedepannya. (vic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *