Anjal Belum Bangun, Pol PP Sudah Datang

oleh -6 views
DIAMANKAN. Petugas Satpol PP mengamankan beberapa Anjal dan Gelandangan di Kota Cirebon pada operasi yang digelar Kamis (12/07) pagi kemarin.

KESAMBI – Untuk menjaga ketertiban di wilayah Kota Cirebon, Kamis (12/07) kemarin, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon menggelar razia yang difokuskan kepada penertiban anak-anak jalanan, pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT).

Dari pantauan wartawan koran ini, Kamis pagi, petugas Satpol PP menyisir sejumlah jalan utama di Kota Cirebon, dimulai dari perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon di Jalan Kalijaga, berlanjut ke Jalan Kanggraksan, Jalan Kalitanjung, Jalan Ciremai Raya, Jalan Bypass Brigjen Dharsono, Krucuk dan berakhir di Jalan Wahidin. Dari operasi kemarin, petugas merazia beberapa anak jalanan (anjal) dan gelandangan dari sejumlah titik.

Kasi Penegendalian dan Oprasional (Dal Ops) Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan mengatakan operasi dengan sasaran anak jalanan dan gelandangan merupakan salahsatu kegiatan rutin pihaknya, dan pada operasi kemarin, lima anak punk dan empat pengemis terjaring dan dibawa ke Kantor Satpol PP.

“Kita lakukan lagi operasi, untuk memastikan ketertiban Kota Cirebon, terutama jalan-jalan protokol, hari ini sembilan orang kita bawa ke kantor,” ungkap Herbinawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *