Affiati Tetap Enjoy Jalankan Tugas

oleh -10 views
ENJOY. Di tengah persoalan yang sedang dihadapinya, Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati SPd masih enjoy menjalankan tugas. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID– Di tengah persoalan partai yang tengah dihadapinya, Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati SPd masih tetap enjoy menjalankan tugas. Seperti Kamis (14/10), Affiati turun melakukan reses di wilayah Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan.

Dia mengaku tetap tenang dan santai dalam menjalankan tugas. Sedangkan untuk persoalan gugatan yang ia layangkan, semua sudah dipercayakan kepada kuasa hukum yang ditunjuknya.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah dua kali, reses di dua tempat. Saya harus menjalankan tugas yang menjadi amanah saya,” ungkap Affiati di sela-sela resesnya.

Ditanya mengenai apakah ada perbedaan yang ia rasakan pada reses masa persidangan kali ini, dibanding sebelumnya, mengingat banyak persoalan yang terjadi. Termasuk persoalan DPP Partai Gerindra yang menerpa dirinya, Affiati mengatakan ia masih enjoy menjalankan tugas.

Ia pun memastikan akan tetap profesional menjalankan tugas, dan tidak akan terganggu dengan hal apapun. Termasuk nanti persidangan gugatan di PN Jakarta Selatan.

“Bisa dilihat, saya tetap enjoy. Karena kan saya tetap harus menjalankan tugas. Jadi saya jalan lurus saja, malah itu menambah semangat buat saya,” kata Affiati.

Mengenai resesnya, dijelaskan Affiati, pada masa persidangan kali ini, reses masih dilaksanakan dengan metode sama, yakni secara door to door menemui konstituen dan menyerap aspirasi yang ingin mereka sampaikan.

“Masih sama, door to door. Karena ini masih PPKM meskipun sudah level 2. Tetapi untuk mencegah kerumunan, reses masih dilakukan dengan tidak mengumpulkan konstituen terlalu banyak,” jelas Affiati.

Konstituennya sendiri, kemarin menyampaikan beberapa persoalan yang terjadi di lingkungan. Masih seputar kondisi saluran air hingga perbaikan sarana umum seperti Baperkam.

“Keluhan masyarakat masih tetap sama, menyoal saluran air yang selalu macet, ada perbaikan baperkam, ada juga soal rutilahu. Untuk rutilahu, mudah-mudahan regulasinya bisa lebih dipermudah,” imbuh Affiati. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.