3 Mahasiswa IAIN Cirebon Runner Up Lomba Video Pembelajaran Tingkat Nasional

oleh -46 views

RAKYATCIREBON.ID – Tiga mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Ardi Ardiansyah, A Asyi Nursalim dan Mustofa Baydillah Iryono menjadi juara dua Lomba Video Pembelajaran yang digelar di IAIN Ponorogo, belum lama ini.

“Iya jadi kami bertiga, Ardi, Arsyi (semester 5), dan Mustofa (semester 3) mahasiswa Tadris Matematika, sekaligus juga pengurus Himka mengikuti perlombaan video pembelajaran tingkat nasional di event Gebyar Tarbiyah yang diadakan IAIN Ponorogo,” ujar Ardi, kepada Rakyat Cirebon.

Ardi menjelaskan, lomba itu diikuti para mahasiswa setingkat nasional. Namun tak menyurutkan semangat ketiganya berjuangan mengharumkan nama kampus tercinta. Hasilnya memuaskan, meski gagal di jadi yang terbaik, ketiganya berhasil mendulang juara 2.

“Untuk persiapannya sebenarnya cukup mendadak. Kami selesaikan videonya selama 5 hari dan sedikit terkendala karena bersamaan dengan agenda Limas Nasional 2021, tapi Alhamdulillah bisa mencapai hasil yang cukup memuaskan,” kata Ardi.

Ardi dkk mengangkat tema Matematika, dengan materi Lingkaran untuk kelas 6 SD. Rupanya video kreatif yang digarap Ardi, Arsyi dan Mustofa berhasil memikat para juri. Raihan medali perak pun berhak dibawa pulang ketiganya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.