245 Mahasiswa Unisa Diwisuda

oleh -10 views
DIWISUDA. Rektor Unisa, Nurul Iman Hima Amrullah SAg MSi memindahkan tali toga salah satu wisudawati terbaik.
DIWISUDA. Rektor Unisa, Nurul Iman Hima Amrullah SAg MSi memindahkan tali toga salah satu wisudawati terbaik.

RAKYATCIREBON.ID – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hadir dalam acara wisuda bagi 245 lulusan Universitas Islam Al-Ihya (UNISA) Kuningan Hari Sabtu (09/01) di Hotel Horison Tirta Sanita Panawuan, Cilimus.

Selain Bupati, hadir pula tampak terlihat Rektor UNISA Dr Nurul Iman Hima Amrullah SAg MSi, Perwakilan Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi (L2 DIKTI) Wilayah IV Jawa Barat, serta jajaran struktural dan Civitas Akademika UNISA Kuningan.

Rektor Unisa, Dr Nurul Iman Hima Amrullah SAg MSi menyebutkan, sebanyak 245 orang yang di wisuda merupakan lulusan dari 13 program sarjana, yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Perbankan Syariah, dan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Lalu, Prodi Pendidikan Guru SD, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Bahasa Inggris, dan PJKR, Informatika, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, Kesehatan Masyarakat, dan Gizi.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik dari berbagai prodi. Selain itu juga diberikan Penghargaan Satya Karya Bakti Pendidikan kepada Drs H A Nana Rusyana M.MPd dan Penghargaan Satya Purna Bakti Drs H Djadjuli MPd.

Hal yang mengejutkan wisudawan dan wisudawati, saat Wakil Rektor (Warek) 2 UNISA Uyu Wahyudin memberikan hadiah dengan menyanyikan lagu “Titip Rindu Buat Ayah” ciptaan Ebit G Ade.

Semua terdiam bahkan banyak yang meneteskan air mata. Lirik lagu yang Ebit itu meceritakan perjuangan seorang ayah membuat semua ikut larut dalam suasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *